Thursday, March 01, 2012

INDONESIA - AWARDS - CIMB Niaga Syariah Earn 3 award IBLI

www.investor.co.id - JAKARTA - Sharia PT Bank CIMB Niaga Tbk ranks first in three categories in the Indonesia Bank Loyalty Index (IBLI) 2012.

A press release from CIMB Niaga Syariah received here on Wednesday night, said the three categories are Customer Satisfaction Index (Customer Satisfaction Index), Customer Transaction Index (Index Customer Transaction), and Customer Partnership Index (Index Customer Partnership).

The assessment is based on the whole, CIMB Niaga Syariah category ranks third overall with a score of 2012 IBLI 72.7%, up from the achievements in 2011 which was in ninth position. (source)



IBLI ranking organized by Infobank Magazine in cooperation with MarkPlus, through a survey of more than 3,500 respondents in six major cities in Indonesia.

The survey, conducted in late 2011 and published in January 2012 was carried out exactly in the city of Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan and Makassar.

Head of Islamic Banking CIMB Niaga Saefudin Noer expressed her gratitude to the success of CIMB Niaga Syariah achieved.

"The appreciation of the community for the development of Islamic Banking business of PT Bank CIMB Niaga Tbk can be realized due to management support and work with all units in the fifth-largest bank in the country," said Saefudin. (ant / gor)

CIMB Niaga Syariah Raih 3 Penghargaan IBLI
Rabu, 29 Februari 2012 | 23:18
Foto: Investor Daily/EKO S HILMAN Foto: Investor Daily/EKO S HILMAN

JAKARTA - Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk berhasil meraih peringkat pertama dalam tiga kategori di ajang Indonesia Bank Loyalty Index (IBLI) 2012.

Siaran pers dari CIMB Niaga Syariah yang diterima di Jakarta, Rabu malam, menyebutkan, tiga kategori tersebut adalah Customer Satisfaction Index (Indeks Kepuasan Pelanggan), Customer Transaction Index (Indeks Transaksi Pelanggan), dan Customer Partnership Index (Indeks Kemitraan Pelanggan).

Adapun berdasarkan penilaian keseluruhan, CIMB Niaga Syariah meraih peringkat ketiga keseluruhan kategori IBLI 2012 dengan skor 72,7%, naik dari prestasi tahun 2011 yang berada di posisi kesembilan.

Pemeringkatan IBLI diselenggarakan oleh Majalah Infobank bekerja sama dengan Markplus, melalui survei yang dilakukan atas lebih dari 3.500 responden di enam kota besar di Indonesia.

Survey yang dilakukan pada akhir 2011 dan dipublikasikan pada Januari 2012 itu tepatnya dilaksanakan di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Kepala Perbankan Syariah CIMB Niaga Saefudin Noer mengemukakan rasa syukurnya terhadap keberhasilan yang dicapai CIMB Niaga Syariah.

"Apresiasi masyarakat atas perkembangan bisnis Syariah Banking PT Bank CIMB Niaga Tbk dapat terealisasi karena dukungan manajemen dan hasil kerja bersama semua unit di bank terbesar kelima di Tanah Air ini," kata Saefudin. (ant/gor)

No comments:

Post a Comment