According to Head of Corporate Marketing Communications Group, Hanifah Fibianti, in this activity BRI Syariah trying to tell the stories of the Prophet Muhammad's example, especially in financial management. "We hope, this could provide awareness of the importance of saving, particularly in Islamic banking," he said in a press release received by Reuters on Tuesday (9 / 8). (source)
He considered through dogeng children will be easier to get the message to be conveyed. With the concept of an attractive event and mild language, it is hoped this activity will provide awareness of the benefits of saving early.
Participants safari dogeng Ramadan Sharia BRI will consist of children visitors and members of the McDonald's outlets McKids Club - container learned while playing at McDonald's. The plan of activities will be held at 93 McDonald's outlets until 25 August.
Besides the children, BRI Syariah also hopes to target larger markets, namely the parents to switch to Islamic banking. Through this event, BRI Syariah also introduced a number of services such as Ownership Precious Metals (KLM).
BRI Syariah Gelar Dongeng Nuansa Islam
Selasa, 09 Agustus 2011 14:58 WIB
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah mengadakan safari dogeng Ramadhan di bulan puasa 2011 ini. Kegiatan yang bekerja sama dengan salah satu restoran cepat saji McDonald’s itu diharapkan mampu memberi alternatif lain terutama bagi anak-anak, dalam menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa.
Menurut Marketing Communications Group Head Corporate, Hanifah Fibianti, dalam kegiatan ini BRI Syariah mencoba menceritakan kisah-kisah keteladanan Nabi Muhammad terutama dalam pengelolaan keuangan. “Kita harap, ini bisa memberi kesadaran akan pentingnya menabung, terutama di perbankan syariah,” katanya dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (9/8).
Ia menilai melalui dogeng anak-anak akan lebih mudah menangkap pesan yang ingin disampaikan. Dengan konsep acara yang atraktif dan bahasa yang ringan, diharapkan kegiatan ini akan memberi kesadaran akan manfaat menabung dari sejak dini.
Peserta safari dogeng Ramadhan BRI Syariah bakal terdiri dari anak-anak pengunjung gerai McDonald's dan anggota McKids Club --wadah belajar sambil bermain di McDonald's. Rencananya kegiatan ini akan dilangsungkan di 93 gerai McDonald’s hingga 25 Agustus nanti.
Selain anak-anak, BRI Syariah juga berharap mampu membidik pasar lebih besar lagi, yakni para orang tua untuk beralih ke perbankan syariah. Melalui acara ini, BRI Syariah juga memperkenalkan sejumlah layanan seperti Kepemilikan Logam Mulia (KLM).
Menurut Marketing Communications Group Head Corporate, Hanifah Fibianti, dalam kegiatan ini BRI Syariah mencoba menceritakan kisah-kisah keteladanan Nabi Muhammad terutama dalam pengelolaan keuangan. “Kita harap, ini bisa memberi kesadaran akan pentingnya menabung, terutama di perbankan syariah,” katanya dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (9/8).
Ia menilai melalui dogeng anak-anak akan lebih mudah menangkap pesan yang ingin disampaikan. Dengan konsep acara yang atraktif dan bahasa yang ringan, diharapkan kegiatan ini akan memberi kesadaran akan manfaat menabung dari sejak dini.
Peserta safari dogeng Ramadhan BRI Syariah bakal terdiri dari anak-anak pengunjung gerai McDonald's dan anggota McKids Club --wadah belajar sambil bermain di McDonald's. Rencananya kegiatan ini akan dilangsungkan di 93 gerai McDonald’s hingga 25 Agustus nanti.
Selain anak-anak, BRI Syariah juga berharap mampu membidik pasar lebih besar lagi, yakni para orang tua untuk beralih ke perbankan syariah. Melalui acara ini, BRI Syariah juga memperkenalkan sejumlah layanan seperti Kepemilikan Logam Mulia (KLM).
No comments:
Post a Comment