Wednesday, September 21, 2011

INDONESIA - BANKING - Permata Syariah improves IT to enhance Customer Service

Jakarta, (21 / 9) - Role of Information Technology (IT) in providing service to the sharia banking customers have a prominent position. Therefore, this time with Bank Permata Syariah Islamic Economic Society (MES) hold a seminar entitled "Role of Information Technology in Improving Customer Service Quality for Sharia" performed today (21 / 9). (source)

TI was chosen as the platform during the meeting this time considering the role very closely with the banking industry, mainly in the increased quality of service for the customers. As an industry laden with TI and regulations, banking, including Islamic Banking in it claimed to provide quality products and best service.

"We're pleased to be sharing of what gems Security Bank have done, primarily from the technology side," said Herwidayatmo, VP Bank Permata collected from the press release that pkesinteraktif.com receive.

Meanwhile, Adiwarman A. Karim, head of the MES PP explained that sharia banking in dire need IT support to the banking services that can be enjoyed by the wider community. "Beyond the vast areas of Indonesia, in dire need IT support for sharia banking services can be enjoyed by the wider community," he said. IT system helps accelerate the growth of shari'a banking and strengthen the position of ASEAN in 2015 celebrated the free market, "toilet. (Ul)

Permata Syariah Rangkul Mes Tingkatkan Peran TI Bagi Nasabah Syariah

E-mail Print PDF
Jakarta, (21/9)- Peran Teknologi Informasi (TI) dalam memberikan servis kepada nasabah perbankan syariah memiliki kedudukan yang penting. Oleh karena itu kali ini Bank Permata Syariah bersama Masyarakat Ekonomi Islam (MES) menggelar seminar bertajuk "Peran Teknologi Informasi dalam Meningkatkan Service Quality bagi Nasabah Syariah" yang dilaksanakan hari ini (21/9).

TI dipilih sebagai platform dalam pertemuan kali ini mengingat perannya sangat erat dengan industri perbankan, utamanya dalam peningkatan kualitas layanan bagi nasabah. Sebagai industri yang sarat dengan TI dan regulasi, perbankan, termasuk perbankan syariah didalamnya dituntut untuk memberikan kualitas produk dan layanan yang terbaik.

"Dengan senang hati kami akan berbagi tentang apa yang Permata Bank Syariah telah lakukan, utamanya dari sisi teknologi," ungkap Herwidayatmo, Wakil Direktur Utama Permata Bank yang dikutip dari siaran pers yang pkesinteraktif.com terima.

Sementara itu, Adiwarman A. Karim, ketua PP MES menjelaskan bahwa perbankan syariah sangat membutuhkan dukungan TI agar jasa perbankan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat luas. "Menjangkau wilayah Indonesia yang sangat luas, sangat membutuhkan dukungan TI agar jasa perbankan syariah dapat dinikmati oleh masyarakat luas," ujarnya. Sistem TI sangat membantu mempercepat pertumbuhan perbankan syariah dan menguatkan posisi dalam menyambut pasar bebas ASEAN 2015,"tandasnya.(Ul)

Source : http://www.pkesinteraktif.com/berita/bank/2902-permata-syariah-rangkul-mes-tingkatkan-peran-ti-bagi-nasabah-syariah.html  - Sept 21, 2011 - google translate

No comments:

Post a Comment